Muka Memar, Ternyata Ini yang Bikin Kanselir Jerman Olaf Scholz Pakai Penutup Mata Ala Bajak Laut

Ternyata Ini yang Bikin Kanselir Jerman Olaf Scholz Pakai Penutup Mata Ala Bajak Laut Ada yang berbeda dari penampilan Kanselir Jerman, Olaf Scholz. Pria 65 tahun yang menjabat sebagai Kanselir Jerman sejak Desember 2021 menggantikan Angela Merkel tampak mengenakan penutup mata ala bajak laut.

Penampilannya yang eksentrik itu dia unggah dalam media sosial X (sebelumnya twitter) yang mendapat reaksi beragam. Dari foto unggahannya tersebut, selain memakai penutup sebelah mata, wajah Olaf Scholz juga tampak memar dan tergores. Apa yang terjadi pada sang kanselir Jerman?

Rupanya, Olaf Scholz mengalami insiden saat berolahraga. Dia terjatuh dan wajahnya tergores jogging. 15 Warga di Bangka Selatan Menderita Kaki Gajah Sejak Tahun 2005, Kondisi Pasien Sudah Kronis Ketahui Aturan Isolasi Bagi Pasien Monkeypox

Muka Memar, Ternyata Ini yang Bikin Kanselir Jerman Olaf Scholz Pakai Penutup Mata Ala Bajak Laut Fikes UMP Gelar Kuliah Pakar 'Keperawatan Maternitas dan Keperawatan Paliatif' Sirine Serangan Hamas Berbunyi, Kanselor Jerman Olaf Scholz Diamankan ke Tempat Perlindungan Bandara

Kunci Jawaban PAI Kelas 8 Kurikulum Merdeka Halaman 158 161: Soal Pilihan Ganda Halaman 4 Cedera tersebut memaksanya membatalkan kehadirannya di sebuah acara pada Minggu (3/9/2023). Foto tersebut, diunggah Olaf Scholz pada Senin (4/9/2023).

Unggahan foto disertai dengan pepatah Jerman yang secara umum diterjemahkan sebagai “tertawa selalu ada di pihak yang kalah.” Pemimpin Jerman tersebut mengatakan dia justru merasa gembira melihat meme dirinya dengan tambalan mata tersebut. Olaf Scholz menambahkan kalau meme tersebut “terlihat lebih buruk dari yang sebenarnya” dan berterima kasih kepada para simpatisan.

Pada hari Sabtu, juru bicara pemerintah Jerman mengumumkan bahwa kanselir tidak akan menghadiri acara pemilihan daerah di kota Heringen pada Minggu karena kecelakaan olahraga. Juru bicaranya segera menambahkan bahwa cederanya tidak parah dan tidak akan mempengaruhi jadwal Scholz minggu ini. Michael Roth, anggota parlemen Sosial Demokrat di Bundestag dan teman lama Scholz, menyatakan bahwa sang kanselir mengalami kecelakaan olahraga pada hari Sabtu.

"Dia merasa tidak enak badan, sayangnya semua acara harus dibatalkan, kunjungannya ke Heringen juga dibatalkan," kata Roth. Scholz dijadwalkan tampil pada acara dialog warga yang dihadiri 130 orang. Menurut pemberitaan media, Roth lah yang mengundang sang Kanselir ke Heringen.

Sementara itu, pada hari Selasa, Scholz dijadwalkan memberikan pidato di pameran mobil internasional IAA Mobility di Munich. Keesokan harinya, ia akan tampil di Bundestag untuk berdebat, dan perjalanan ke New Delhi, India untuk menghadiri KTT G20 yang direncanakan pada hari Jumat.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *