Viral Wanita Rekam Cuaca Mengerikan Mirip Tornado di Bandara sebelum Naik Pesawat

Rekaman mengejutkan baru baru ini viral di TikTok. Seorang penumpang wanita mengabadikan momen mengerikan saat di bandara, tepat sebelum ia naik pesawat. Ketika dirinya berada di jendela kawasan bandara, wanita yang diketahui bernama Taylor Mobley ini melihat cuaca yang mengerikan mirip tornado.

Saat itu Taylor Mobley sedang berada di Bandara Internasional Chicago Midway pada Kamis (13/7/2023). Dia melihat cuaca mirip tornado mengerikan dan merekamnya, yang kemudia ia unggah ke TikTok pribadinya. Dalam rekaman video tersebut, Taylor Mobley menyematkan judul "Hal hal yang tidak ingin anda lihat saat naik pesawat".

Badai tornado itu terbentuk di luar jendela bandara, ketika Taylor Mobley sedang berjalan. Judul Tesis Matematika yang Mudah Dikerjakan Lengkap dengan Metode yang Digunakan Contoh Judul Skripsi Jurusan Manajemen Rumah Sakit yang Paling Jarang Digunakan dan Mudah Dikerjakan

Siang Ini Jalan Raya Sumedang Macet, Jarak 5 KM Butuh Waktu 1 Jam, Itupun Pakai Motor +100 Contoh Judul Skripsi Jurusan Psikologi yang Mudah Dikerjakan Kunci Jawaban Tema 7 Kelas 6 SD Halaman 16 17 19 20 Buku Tematik Subtema 1 Pembelajaran 2 Halaman 4

100 Contoh Judul Skripsi Jurusan Jurnalistik yang Mudah Dikerjakan PSM Makassar Full Skuad Latihan di Stadion Kalegowa, Tavares Duetkan Victor Mansaray Adilson Silva Kunci Jawaban PAI Kelas 8 Kurikulum Merdeka Halaman 158 161: Soal Pilihan Ganda Halaman all

Ia kaget dan berteriak "Ya Tuhan." Rekaman video yang viral di TikTok ini kemudian diposting ulang oleh ahli meteorologi WINK News, Nash Rhodes. Melalui video yang diunggah di Twitter, ia menuliskan, "Pemandangan dari Bandara Chicago Midway saat badai peringatan tornado terjadi beberapa saat yang lalu. Lebih dari 1,7 juta orang di wilayah Chicago termasuk dalam peringatan tornado ini."

Dapat dimengerti bahwa rekaman tersebut membuat para pengguna TikTok terpana dan video itu menjadi viral di medsos, mengumpulkan lebih dari satu juta tampilan dan 44.000 suka dalam tiga hari. Video itu pun dibanjiri komentar dari warganet, yang berbagi ketakutan cuaca mereka sendiri saat bepergian. Satu orang berkata: "Ketakutan terbesar saya adalah tidak berada di rumah saat tornado melanda dan hewan peliharaan saya sendirian di rumah."

Banyak komentator lain mengungkapkan ketakutan dan kepedulian yang sama terhadap hewan peliharaan mereka, dengan satu menambahkan: "Secara harfiah! Sudah beberapa hari dengan cuaca buruk saya membawa hewan peliharaan saya ke kakek nenek saya." Yang ketiga berbagi: "Sama mereka sangat tidak berdaya dan saya punya dua." Tapi, di antara warganet yang berbagi ketakutannya, ada juga beberapa netizen yang membagikan kisahnya saat terjebak dalam cuaca yang menakutkan.

"Kami mendarat tepat ketika mendarat, sangat menakutkan, turun dari pesawat dan mereka mengumumkan untuk berlindung," komentar satu orang. "AKU ADA DI SANA," tulis orang lain. Sementara salah satu penumpang pesawat menulis: "Saya sedang duduk di salah satu pesawat di pintu gerbang."

Mengutip dari , Chicago dilanda hujan lebat, angin, dan badai dahsyat pada Rabu (12/6/2023). Layanan Cuaca Nasional mengonfirmasi setidaknya tujuh tornado terbentuk ditambah puting beliung. Peringatan cuaca buruk akibat tornado dan badai petir menyebabkan penundaan dan pembatalan penerbangan di bandara Midway dan O'Hare, Fox Business melaporkan.

Tidak ada cedera yang dilaporkan. Sementara itu, tornado yang dikonfirmasi dilaporkan terjadi di dekat Bandara O'Hare sekitar pukul 19:00 waktu setempat, cuit Layanan Cuaca Nasional di Chicago. "Tornado yang dikonfirmasi ada di tanah dekat bandara O'Hare! Tornado ini telah sesekali menyentuh tanah sejauh ini dan bergerak ke timur. Ada sirkulasi tambahan di sepanjang garis selatan O'Hare. Cari perlindungan jika berada di area yang diperingatkan!" itu berkata.

Akibat cuaca buruk tersebut, peringatan tornado diberlakukan untuk Chicago dan wilayah Cook County yang berlangsung hingga pukul 19:35 waktu setempat, lapor National Weather Service di Chicago. "Area prakiraan kami saat ini bebas dari peringatan tornado! Kami masih memantau beberapa area dengan rotasi lemah di sepanjang garis di Central Cook, County jadi kami belum siap untuk memberikan semuanya dengan jelas meskipun kemungkinannya menurun. #ILwx #INwx," kicaunya.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *