Momen Lucinta Luna saat Tampil Jadi Model Fashion Show HW Grup, Disambut Tepuk Tangan Meriah

Lucinta Luna menjadi salah satu model fashion show dalam acara HW Grup yang berlangsung di W Superclub Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2023) malam. Kali ini Lucinta Luna menggunakan koleksi terbaru dari HW Group. Lucinta Luna hadir dari bawah panggung untuk melakukan catwalk, yang membuat penonton histeris dan memberikan tepuk tangan meriahnya.

Tidak hanya itu Lucinta Luna terlihat santai saat melakukan catwalk dengan melakukan beberapa pose. Pengalaman menjadi model merupakan hal baru bagi Lucinta Luna. "Pengalaman jadi model untuk HW Runway Fashion adalah hal baru yang seru banget. Apalagi koleksi yang dibawa kali ini nyaman untuk dipake dan bisa di mix and match dengan outfit lain, bikin penampilan kita makin kece," kata Lucinta Luna.

Sholawat Ya Nabi Salam 'Alaika Lirik Lengkap: Arab, Latin, Arti dan Maknanya Lirik Latin Sholawat Ya Nabi Salam 'Alaika dan Artinya Momen Lucinta Luna saat Tampil Jadi Model Fashion Show HW Grup, Disambut Tepuk Tangan Meriah

10 Bacaan Sholawat Nabi Lengkap Arab, Latin dan Artinya Lirik Sholawat Mughrom Lengkap Tulisan Arab, Latin dan Terjemahan,' Qolbi Bihubbika Mughrom' Surya.co.id Lirik Ghuroba Lengkap Arab, Latin dan Artinya

'Kayak Ratu Keabadian' Lucinta Luna Bikin Heboh Fashion Show HW Group, Tampil Jadi Model Kunci Jawaban PAI Kelas 8 Kurikulum Merdeka Halaman 158 161: Soal Pilihan Ganda Halaman 4 "Aku ngerasa kaya ratu keabadian sesungguhnya ya, ratu kegemerlapan, karena semua orang menepuktangani, melihat ku pakai baju yang hasilnya bagus banget, semua orang pada memvideokan aku," lanjutnya.

Selain Lucinta Luna, beberapa tokoh publik figur ikut memeriahkan fashion show HW Group di antaranya Hotman Paris, Andrew Susanto, hingga dokter Richard Lee. Mereka menghiasi runway dengan gaya fashion masing masing. "Kami dengan bangga mempersembahkan koleksi terbaru di HW Runway kali ini. Merchandise HW Group ini dirancang untuk membantu para pemakainya tampil dengan sebaik dan senyaman mungkin, namun tetap memprioritaskan kenyamanan," jelas Ivan Tanjaya, Co founder HW Group.

"Mengajak sederet publik figur ini engga susah, mereka mau bekerja sama dengan kita," sambungnya. Runway Fashion pertama dari HW Group ini menampilkan beberapa merchandise terbaru seperti t shirt, pullover, pants, hingga aksesoris seperti bucket hat dan totebag. "HW Group kini ekspansi ke dunia fashion. Kami yakin fashion bukan hanya tentang pakaian, namun juga soal identitas. HW Group mewujudkan itu lewat merchandise yang ditampilkan di HW Runway Show," ucap Hotman Paris, investor HW Group.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Andrew Susanto. Ia mengaku koleksi koleksi yang ditampilkan di HW Runway Fashion berhasil mendorong terobosan baru dalam gaya berbusana. "Koleksi koleksi yang ditampilkan di HW Runway Fashion membuka terobosan dalam dunia fashion. Saya sangat terkesan koleksi terbaru yang dihadirkan oleh HW Runway Fashion karena berhasil menghadirkan kenyamanan tanpa mengorbankan kesan modis. Benar benar luar biasa," jelas Andrew Susanto. Kemudian Richard Lee menceritakan pengalaman yang juga menjadi hal baru saat dirinya berjalan di catwalk.

"Kemarin memang diajakin ada acara di Gatsu lauching baju dari HW Grup, dimintai bantu dan catwalk juga pertama kalinya," ungkap Richard Lee. Merchandise yang ditampilkan di HW Runway Fashion Show sendiri sudah dapat dibeli di setiap outlet milik HW Group yang tersebar di Indonesia. Masyarakat juga dapat membeli secara online melalui HW Store Official di Tokopedia.

Untuk informasi lebih lengkap silakan mengunjungi website www.hwgroup.id atau Instagram @hw.storeofficial. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *