Kunci Jawaban Cerdas Cergas Berbahasa Indonesia Kelas 11 SMA Halaman 46 Bab 2 Kurikulum Merdeka

Inilah kunci jawaban Cerdas Cergas Berbahasa Indonesia kelas 11 Sekolah Menengah Atas (SMA) halaman 46. Di halaman 46 Bab 2 tentang menyajikan berita inovasi yang menghibur. Pada halaman ini membahas soal tentang vlog 2 Untuk Bertahan di Tengah Pandemi, Perajin Mebel Ubah Haluan Jadi Produksi Mainan Edukasi.

Alangkah baiknya sebelum melihat kunci jawaban siswa terlebih dahulu mengerjakan soal sendiri. Artikel ini hanya sebagai referensi atau panduan siswa dalam belajar. 1. Apakah produk yang kini digeluti perajin pada vlog di atas?

2. Mengapa produk baru ini dipilih oleh perajin? Jelaskan keterkaitannya dengan ciri teks berita kepentingan masyarakat. 3. Di manakah tempat kerajinan ini diproduksi? Sebutkan salah satu tujuan pengiriman produk tersebut. Jelaskan keterkaitannya dengan ciri teks berita kedekatan lokasi. Rekomendasi Multivitamin yang Mudah Ditemukan di Minimarket, Harga Mulai Rp 5 Ribuan

Rekomendasi 5 Hotel Murah di Tanjungpinang, Harga Mulai Rp 73 Ribuan & Fasilitasnya Menarik KUNCI JAWABAN PAI Kelas 8 Halaman 158 161: Dimensi Adil Bermakna Proporsional Terdapat pada Nomor? Kunci Jawaban Post Test Modul 1 Merdeka Belajar Mengenali dan Memahami Diri Sendiri Sebagai Pendidik Halaman 4 Bangkapos.com

Kunci Jawaban PAI Kelas 8 Kurikulum Merdeka Halaman 158 161: Soal Pilihan Ganda Halaman 4 4. Mengapa produk baru ini lebih menarik? Jelaskan keterkaitannya dengan ekspresi emosional (human interest). 5. Apakah yang diharapkan oleh pembuat vlog kepada kita saat memirsa dan menyimak vlog tersebut?

1. Mainan edukasi anak yang terbuat dari kayu khusus bagi sekolah montessori. 2. Karena produk baru tersebut mendapat sambutan positif sehingga pesanan dari sekolah sekolah montessori meningkat, baik dari sekolah di dalam negeri maupun dari luar negeri seperti Singapura. Hal ini berdampak positif terhadap kepentingan masyarakat karena roda ekonomi mulai berputar sehingga penghasilan perajin dan penyedia bahan baku kayu meningkat.

3. Tempat kerajinan: Di Malang. Tujuan pengiriman: Singapura. Keterkaitan: Menceritakan keberhasilan perajin di Malang yang terletak di negara Indonesia sehingga menyebabkan teks berita ini menarik bagi penduduk Indonesia.

4. Produk baru tersebut dapat bernilai tambah dalam dunia pendidikan khususnya sekolah sekolah montessori. Kegigihan perajin untuk beralih membuat alat alat permainan yang menggunakan bahan kayu merupakan salah satu ekspresi emosional yang dapat menarik simpati pembaca. 5. Memotivasi penonton vlog agar selalu gigih dan tidak pantang menyerah dalam keadaan yang banyak rintangan.

Jawaban di atas hanya digunakan untuk memandu proses belajar. Soal ini berupa pertanyaan terbuka yang artinya ada beberapa jawaban tidak terpaku seperti di atas. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *